NA Ingin Open House Menjadi Tradisi Lebaran

oleh
UPOS, Luwu Timur  – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler bersama wakilnya Irwan Bachri Syam menghadiri Open House Gubernur Sulawesi Selatan ,Kamis(6/6/2019)

Open Hose ini sebagai bentuk silaturahmi saling memaafkan antara Gubernur dan seluruh bupati yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu baik Husler dan Irwan membawa isteri masing-masing . Jadir juga sekda Luwu Timur dan seluruh kepala OPD .

Rombongan Luwu Timur ini disambut langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Isterinya dan menyalami semua tamu dari Lutim.

Dalam sambutannya, Gubenur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan, kegiatan silaturahmi atau open house ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukannya pasca menjabat Gubernur Sulawesi Selatan. Bahkan open house ini langsung digabungkan dengan seluruh open house Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan.

“Sengaja open house ini dipusatkan di Rujab Gubernur saja, supaya tidak terjadi macet jika harus berkeliling ke satu tempat ke tempat lainnya. Kita hargai pengguna jalan lainnya,” katanya.

Nurdin Abdullah mengapresiasi kehadiran semua Kepala Daerah dan Forkopimda termasuk Forkopimda Sulawesi Selatan untuk berkumpul bersama dihari kedua lebaran Idul Fitri.

Nurdin juga berharap agar tradisi open house harus dijaga dan dilestarikan dengan baik, antara Pemerintah dengan masyarakat serta semua Pemerintah daerah di 24 Kabupaten/Kota, karena acara open house ini merupakan wadah pemersatu umat beragama.

“Insya Allah tradisi open house akan terus kira lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi pemersatu bagi kita semua,” tutur Gubernur.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bagi pembangunan Luwu Timur. Husler berharap agar jalinan silaturahmi ini dapat semakin erat dimasa-masa mendatang. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *