Musyawarah ORARI Lokal Makassar Segera Digelar

0 Komentar

UPOS, Makassar– Musyawarah Lokal Organisasi Amatir radio Indonesia (ORARI) Makassar lertama segera dilaksanakan di Hotel Arya Duta Makassar, 8 April 2020.

Kurang lebih 500 orang anggota ORARI yang masih aktif berada di wilayah Makassar Timur, Utara, Barat dan Selatan akan disatukan menjadi satu lokal yakni lokal Makassar, sesuai pasal 8 ayat 2 huruf A Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Orari.

“Selain mangacu pada Anggaran dasar dan Rumah Tangga Orari, kami Pengurus Orari Daerah se Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan melalui surat pengurus Orari Pusat diminta untuk menyesuaikan nama lokal kota dari empat lokal yg ada di Makassar menjadi lokal Makassar, “jelas Sekertaris Orari Daerah Sulawesi Selatan, Ir. Muh. Ali Rahman, M.A.P – YB8FJ.

Pelaksanaan Musyawarah lokal Makassar dimulai dengan registrasi anggota Orari yang masih aktif ditandai dengan masa berlaku Izin Amatir (IAR) untuk menjadi peserta musyawarah dimulai pukul 15.00 Wita, Rabu 7 April sampai Kamis 8 April 2021 sebelum acara dibuka.

“Sangat salud dengan pelaksanaan Muslok Makassar yang menjadi ikon percontohan dengan Orari lokal lain dan berharap Ketua yang terpilih mampu membawa ORARi lebih baik, “jelas H.ANDI GUNAWAN SPd – YB GUN yang tak lain Koordinator Orari Wilayah Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Bulukumba dan Sinjai.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment