Muscab PPP Palopo, Budiman Dikabarkan Maju Bertarung

  • Whatsapp

UPOS, Palopo– Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kota Palopo yang kemungkinan digelar pada pertengahan atau akhir tahun 2021 mendatang, salah satu kader senior partai berlambang Ka’bah, Budiman dikabarkan bakal maju bertarung.

Budiman yang juga mantan Anggota DPRD Kota Palopo tersebut dikabarkan bakal ikut bersaing memperebutkan posisi Ketua DPC PPP Kota Palopo dalam Muscab mendatang.

Terkait kabar tersebut, Budiman yang dihubungi via telepon, Kamis (25/2/2021) siang, tak menapik kabar tersebut dan mengatakan kalau semua kader berpotensi untuk ikut dalam pertarungan sebagai calon Ketua DPC nantinya.

“Yang jelas semua kader berpeluang untuk ikut bertarung dalam Muscab tersebut, termasuk saya sebagai salah satu kader senior di Palopo, “ujar Budiman yang juga Wakil Ketua DPC PPP Kota Palopo.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Palopo dari PPP, Muhammad Mahdi menyebutkan bahwa pelaksanaan Muscab PPP Kota Palopo digelar usai pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulawesi Selatan yang dijadwalkan digelar pada pertengahan Maret tahun ini.

“Untuk jadwal Muscab Palopo, belum ada jadwal pasti, khusus mengenai bulan atau tanggal, yang jelas Muscab digelar setelah pelaksanaan Muswil, “tutup Mahdi.

Pos terkait