Mulai Panas, Caleg Ini Garap Pemilih di Tomoni

oleh

UPOS,Luwu Timur – Sisa dua bulan lagi Pemilu 2019 akan di gelar, Pertarungan merebut simpati pemilih mulai terasa. Masing-masing Caleg mulai terang-terangan melakukan penggalangan dukungan. Tak peduli itu dikandang lawan.

Seperti yang di lakukan Muhammad Ayub. Caleg DPRD Provinsi dari Partai Nasdem ini , mulai gencar melakukan tatap muka dengan pemilih di sejumlah kecamatan di Luwu Timur.

Ayub yang juga mantan ketua KPU Luwu Timur ini bertekad  meraih suara terbanyak dan duduk sebagai wakil Rakyat Tana Luwu.

Dalam segmen politik tersebut, Ayub menyasar ke kalangan emak-emak sampai kepada kalangan milenial. Kelebihan Ayub hampir semua daerah yang didatanginya sudah mengenal dirinya. 10 tahun menjadi penyelenggara Pemilu membuat ia gampang diterima di tingkat pemilih.

Saat bertap muka, Ayub lebih mengajak pemilihnya menggunakan logika akal sehat dalam menjatuhkan pilihan. Ia mengajak warga menilai kafasitas seorang caleg, ” Yang terpenting itu harus menjadi pemilih cerdas, cerdas melihat ,menganalisa apakah seseorang itu layak menjadi wakil atau tidak.Mampukah dia memperjuangkan aspirasi pemilihnya, ” Tandas Ayub

Selain memberikan pencerahan,Ayub juga membantu penyelenggara mengajar warga menggunakan hak pilih dengan baik.

“Ditahun Politik ini jangan menjadi pemilih pasif, harus aktif karena satu suara bisa menentukan masa depan bangsa dan negara kita ” Tandas Ayub

Aimin tokoh masyarakat di Tomoni mengatakan, Muhammad Ayub  salah seorang anak muda yang punya karakter. Ia salah seorang putra daerah memiliki andil besar terhadap pembentukan Luwu Timur menjadi daerah otonom.

” Tidak eloklah masyarakat Lutim tidak memberikan dukungan kepada Ayyub  duduk di DPRD Provinsi,” kata Aimin pada saat Ayyub melakukan silaturahmi sejumlah masyarakat di Desa Bangunjaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (17/02/2019).

Luwu Timur membutuhkan seorang Caleg yang punya gagasan dan pola pikir yang sehat. Bukan semata -mata ambisi untuk kepentingan pribadi .

” Baru kali ini saya mendapatkan ada caleg yang punya gagasan, yang lain itu datang menjanjikan bangun ini bangun itu, sangat jelas orientasinya pendekatan proyek semata ” Pungkas Aimin ( Ujungpandangpos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *