Mubes KKB Bakal Dihadiri Nurdin Abdullah

oleh

UPOS, Makassar– Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) akan dihadiri Prof HM Nurdin Abddulah. Nurdin sendiri hadir sebagai masyarakat Bulukumba-Bantaeng.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KKB, H. Andi Badi Sommeng mengaku, hajatan organisasinya tersebut direspon positif oleh Gubernur Sulsel.

“Kedatangan kami sangat direspon positif sama bapak Prof HM Nurdin Abdullah, apalagi bapak Nurdin Abdullah adalah masyarakat Bantaeng dan Bulukumba, ”ungkapnya, saat ditemui di Rujab Gubernur Sulsel, jalan Jendral Sudirman, Makassar, Kamis (21/3).

Terpisah, Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali mendukung penuh pelaksanaan MUBES III KKB yang akan menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat Bulukumba yang ada di perantauan. Mubes tersebut rencananya akan digelar di Hotel Horison Makassar, jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (24/3). Andi Sukri Sapewali mengaku, pemerintah kabupaten Bulukumba siap membantu untuk mensukseskan pelaksanaan KKB.

“Kami dari Pemda siap membantu dan bersinergi untuk kelancaran acara Mubes tersebut. Terus semangat menjaga persatuan dan kesatuan. KKB sebagai wadah atau organisasi masyarakat atau orang keturunan Bulukumba di mana pun berada, ”katanya saat menerima audience panitia pelaksana Mubes III KKB di Claro Hotel Makassar, belum lama ini.

Bupati berlatar belakang Militer ini juga menitip pesan kepada warga Kerukunan Keluarga Bulukumba di mana pun berada agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.

“Mubes KKB ini sangat bagus, selain untuk memilih pengurus baru juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling mengenal warga Bulukumba yang ada di perantauan. Ini akan membuat KKB akan semakin dikenal di masyarakat, ” jelasnya.(Ujungpandang Pos/*)