MTQ 2018, Kafilah Pinrang Melaju Ke Final

oleh

UPOS, Pinrang– Menjelang berakhirnya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 Tingkat Provinsi Sulsel yang tengah berlangsung di Malili, Kab. Luwu Timur, Kafilah Kab. Pinrang sudah mulai unjuk gigi.

Kafilah Pinrang akan betul- betul unjuk kemampuan, khususnya setelah kontingen Kab. Pinrang pada 8 cabang lomba dipastikan melaju ke Final.

Pimpinan Kafilah Kab. Pinrang yang juga Kabag Kesra Setda Pinrang, Muhammad Nur yang disampaikan melalui Kabag Humas dan Protokol Pinrang, Mursen, mengungkapkan perjuangan Kafilah Pinrang di ajang MTQ Sulsel mulai membuahkan hasil, terlebih dengan adanya 8 cabang lomba yany diikuti Kab. Pinrang akan maju ke final.

Delapan cabang lomba yang maju ke final, yaitu cabang Tartil, Tafsir bahasa Arab, Tafsir Bahasa Inggris, Tilawah Dewasa, Hifzil 10 juz putri, Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ), Musabaqah Makalah Alamiah Al Qur’an(MHQ) putri dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) yang sudah dipastikan meraih juara dua.

“Hasil maksimal dicapai Kafilah Pinrang berkat latihan yang sungguh sungguh disamping adanya bimbingan dan arahan dari Ketua Kafilah dan pelatih, “Muhammad Nur.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *