Minim Infrastruktur; Pemuda ini Prihatin dengan Kondisi Desanya

oleh
oleh

UPOS, Luwu– Pembangunan Infrastruktur merupakan salah satu kebutuhan Vital dalam perkembangan satu Wilayah. Pembangunan secara merata termasuk pada daerah pelosok desa sangat diharapkan demi menunjang kebutuhan masyarakat.

Salah satunya di Kabupaten Luwu, Kecamatan Bupon, Desa Tanjong. Salah satu pemuda bernama Haidir Islamuddin atau sering disapa Aco’ sangat mengharapkan perhatian pemerintah khususnya pembangunan Infrastruktur.

Mahasiswa yang kuliah di STKIP Palopo ini menerangkan bahwa sudah puluhan tahun desanya tak pernah diaspal. ” Sudah puluhan tahun di desa saya ini minim infrastruktur termasuk jalan yang tak kunjung diaspal saya kasihan dan miris melihat dan mendengar keluhan Warga”

Selain aspal, Aco’ juga menerangkan keluhan petani tentang irigasi yang menjadi sumber saluran untuk mengairi Sawah warga. “Ini juga sawah, susah untuk diairi, perlu pembangunan irigasi, Warga banyak mengeluh”

“Saya tidak minta proyek, terserah siapa yang kerjakan, tapi kami pemuda disini berharap agar Pemerintah Kabupaten Luwu memerhatikan ini” ucapnya. (Ujungpandang Pos/ *)