Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ini yang Dilakukan Laskar Pemuda Bontorea

oleh

UPOS, Gowa– Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada tahun ini, para pemuda yang yang tergabung dalam Laskar Pemuda Bontorea (LPB) di mengadakan beberapa kegiatan.

Selain bakal mengadakan beberapa lomba, LPB juga membangun gapura gerbang masuk di kampung mereka yang bernuansa hari kemerdekaan yang terbuat dari anyaman bambu.

Ketua Laskar Pemuda Bontorea, Ciwank ditemui di Bontorea, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Minggu (22/7/2018), disela- sela kegiatan pembuatan gerbang mengatakan bahwa hal ini mereka lakukan baru tahun ini dan dana yang mereka pakai berasal dari proposal yang mereka jalankan ke warga- warga.

“Kami jalankan kegiatan ini demi memeriahkan hari kemerdekaan dan dana yang kami pakai ini dana dari proposal yang kami jalankan ke warga- warga, “kata Ciwank.

Adapun lomba yang akan diperlombakan dalam kegiatan kali ini sebanyak 15 lomba, diantaranya lomba cari koin dalam tepung, lomba panjat pinang pakai daster, lomba pukul bantal dan sepak bola mini.(Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *