Memasuki Akhir Masa Jabatan, Andi Arwien Berpesan Seperti Ini

oleh

UPOS, Palopo– Apel gabungan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di Halaman Kantor Walikota Palopo, Senin (24/9/2018) pagi, diwarnai acara ramah tamah dalam rangka akhir masa jabatan Pj. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh OPD, Eselon II, III dan IV, serta Camat dan Lurah.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Walikota Palopo, Andi Arwien Azis menyampaikan amanahnya dimana tepat 78 hari ia berada di Kota Palopo dalam rangka memimpin pemerintahan transisi sebagai penjabat Walikota Palopo. Ditambahkan lagi sebelumnya telah menyelesaikan amanah sebagai Penjabat Sementara Walikota Palopo selama 128 hari.

“Hari ini adalah penghujung amanah untuk memimpin di Kota Palopo. Selain rentan waktu yang cukup lama, kekeliruan yang telah saya lakukan, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus- tulusnya atas nama pribadi dan keluarga yang telah bekerja dan mengabdi di Pemerintah Kota Palopo, “ujarnya.

Setelah mengakhiri masa jabatannya, Andi Arwien akan kembali ke Makassar sebagai Kepala Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. “Tentunya gesekan banyak terjadi, kemudian dinamika ini menjadikan saya lebih dewasa untuk menghadapi dan mengemban tugas, “tambahnya.

Lanjutnya, “Saya telah diberikan kesempatan untuk belajar dengan gratis dengan memimpin Kota Palopo yang besar. Saya berbangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Palopo. Saya sangat bangga kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Palopo dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah. Yang akhirnya mempersembahkan hasil yang maksimal, “katanya.

Andi Arwien juga menegaskan agar kita semua bersatu padu untuk mendukung pemerintahan kedepannya, jangan ada sekat- sekat diantara kita semua. Mari kita wujudkan visi dan misi pemerintah Kota Palopo.

“Saya ingin Kota Palopo semakin baik di tahun yang akan datang. Senantiasa memberi perhatian kepada Pemerintah Kota Palopo sesuai kapasitas saya di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Yang berkunjung di Kantor Gubernur, cukup menyampaikan “Warga Kota Palopo”. Maka dengan itu saya akan menyambut dengan baik. Masih banyak janji saya belum saya tepati, dimana seluruh Masjid yang ada di Kota Palopo telah melakukan permohonan ke provinsi akan saya antarkan langsung, “tutup Andi Arwien.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *