Memaknai Hari Kemerdekaan, Ini Kata Legislator Palopo Dahri Suli

oleh

UPOS, Palopo– Memaknai momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya yang ke 74 tahun yang jatuh pada Sabtu (17/8/2019), pasti berbeda- beda bagi setiap warga negara, tak terkecuali bagi Anggota DPRD Kota Palopo, Dahri Suli.

Menurut Dahri Suli, yang terpenting dari momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut adalah bagaimana mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal- hal yang positif, termasuk sesuai dengan cita- cita para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan.

“Saat ini kita tak lagi mengangkat senjata seperti para pendahulu kita, nah dengan demikian sebaiknya momentum hari kemerdekaan ini membuat kita semakin termotifasi untuk berbuat dan berkarya yang lebih baik dari sebelumnya, “ujar Dahri Suli yang juga Ketua DPC PKB Palopo tersebut saat ditemui di Ruang Komisi II DPRD Kota Palopo baru- baru ini.

Lebih jauh Dahri Suli berharap negara Republik Indonesia kedepannya jauh lebih maju, termasuk dari segi sumber daya manusia atau SDM.

“Kita berharap negara dan daerah kita ini (Kota Palopo) semakin maju, tak terkecuali dari segi sumber daya manusia (SDM), karna apagunanya pembagunan atau infastruktur yang baik, tanpa dibarengi dengan peningkatan SDM, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *