Mellenial Road Savety Festival, Ini Harapan Wawali dan Kapolres

oleh

UPOS, Palopo– Dalam rapat pemantapan Mellenial Road Savety Festival 2019, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB)
berharap besar kegiatan yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2019 mendatang di Lapangan Pancasila dapat terlaksana dengan sukses, serta menjadi tanggung jawab bersama.

“Mellenial Road Savety Festival ini wajib kita sukseskan karena ini kegiatan yang sifatnya casual dan kegiatan ini manfaatnya merapat ke semua sektor, “ungkap RMB saat menghadiri Rapat di Aula Polres Palopo, Kota Palopo, Senin (11/2/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, yang juga berharap agar kegiatan tersebut nantinya mendapat dukungan sepenuhnya oleh Pemerintah. Dan kegiatan di Palopo tersebut nantinya  akan menjadi barometer di wilayah Sulawesi Selatan.

“Dukungan dinas terkait sangat diharapkan guna memaksimalkan, pengerahan massa, khususnya kaum milenal, “ungkap Ardiansyah.

Lanjut, Ardiansyah mengatakan pengerahan massa kaum milenial dengan target 5000 orang, menjadi upaya panitia pelaksana agar maksud dan tujuan bagaimana keselamatan dalam berlalulintas dapat tersampaikan dengan maksimal.

“Ini juga diharapkan akan megurangi resiko kecelakaan berlalulintas yang saat ini berdasarkan data badan dunia WHO mencapai 60 % dimana rata- rata adalah kaum milenial, “tambahnya.

Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh pimpinan perangkat derah yang terlibat langsung, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Kota Palopo, perwakikan Bappenda, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan Kota Palopo dan PDAM Kota Palopo.(Ujungpandang Pos/*)