Mayat Perempuan tanpa Identitas, Ditemukan Mengapung di Telaga

oleh
oleh

UPOS,GOWA- Warga Dusun Bontolebang, Desa Pattallassang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, mengapung di telaga bekas galian tambang.

Penemuan ini kemudian dilaporkan ke polisi. Kasat Reskrim Polres Gowa, IPTI Dona Briyadi, mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk warga yang pertama kali menemukan jenasah tersebut.

“Untuk keperluan identifikasi, jenasah kami bawa ke rumah sakit. Tidak ada kartu identitas yang kami temukan sehingga belum diketahui nama dan alamat korban,” kata Dona Briyadi, Jumat (11/05/18).

Guna kepentingan penyelidikan, polisi memasang police line di tempat kejadian. “Kami belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian korban, perlu penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun Usman, warga yang pertama kali menemukan jenasah, mengaku kaget melihat sesosok mayat mengapung di telaga dan sudah membengkak.

“Saya mau mengembala sapi, tanpa sengaja melihat ada mayat mengapung, saya kemudian melaporkan ke warga lainnya,” kata Usman.

Tak jauh dari tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Diantaranya selembar sarung, dan sepasang sandal jepit. Barang ini kemudian diamankan pihak Kepolisian. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *