Man City Disarankan Gaet Pemain Ini

0 Komentar

MANCHESTER – Manchester City saat ini tertinggal 14 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Menurut mantan penggawa Manchester United, Keleberson, The Citizens harus merekrut pemain anyar untuk mmebuat mereka tetap menjaga asa bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Salah satu pemain yang disarankan Kleberson untuk direkrut adalah gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho. Sebab, Kleberson menilai kalau gaya bermain yang ditampilkan Man City sekarang yang penuh penguasaan bola sangat cocok dengan karakter Coutinho.

Kleberson tidak memungkiri kalau selama di Barcelona, Coutinho memang kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Akan tetapi, saat membela Bayern, gelandang asal Brasil itu seolah terlahir kembali. Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Coutinho tercatat telah tampil 20 kali untuk Bayern dan menorehkan tujuh gol serta tujuh assists.

Selain itu, Coutinho juga telah terbukti cocok merumput di Liga Inggris. Karena, sebelum bergabung dengan Barca pada Januari 2018, Coutinho merupakan salah satu pemain kunci di Liverpool. Kleberson yakin kehadiran Coutinho bakal menjadi tambahan kekuatan yang besar untuk Man City.

“Cara City bermain dengan lebih banyak menguasai bola cocok dengannya. Philippe Coutinho bisa membawa banyak kualitas ke Manchester City. Saya tahu segalanya tidak berjalan baik baginya di Barcelona, tetapi ia telah banyak berkembang saat bermain untuk Bayern Munich,” sebut Kleberson, menyadur dari Manchester Evening News, Sabtu (21/12/2019).

“Dia bukan pemain terbaik di Bayern, tapi dia terlihat jauh lebih baik. Dengan para pemain di sekitarnya, saya pikir dia akan cocok di Manchester City,” tukas Kleberson.(Int.)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment