Lutim Berpeluang Rubah Formasi CPNS 2018

oleh

UPOS, Luwu Timur– Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Kab. Luwu Timur, Kamal Rasyid menyebutkan sudah mengirim Tim Sinkronisasi ke Kemenpan -RB terkait Formasi CPNS Luwu Timur.

Tim ini nantinya akan melaporkan kepada menteri terkait menyangkut adanya formasi CPNS yang tidak dibutuhkan Luwu Timur tapi diadakan oleh Pemerintah Pusat.

“Contoh kita tidak pernah mengusulkan guru teknologi komputer, ini tidak ada dalam usulan kita, tapi ada dalam formasi penerimaan CPNS tahun ini, “ujar Kamal.

Masih ada lagi, tenaga penyuluh perikanan, ini juga tidak di usulkan, tapi ada sekarang, kenapa tidak di usulkan karena tenaga penyuluh perikanan itukan bukan pengangkatan daerah, itu pengangkatan pusat. “Masa daerah yang buka CPNS pengangkatan Pusat, “tambah Kamal Rasyid.

Kita berharap Tim Singkronisasi dari Lutim yang bergabung dengan tim dari kabupaten/kota lainnya ini bisa membuahkan hasil. Setidaknya agar pusat merevisi formasi CPNS tahun ini sesuai dengan kebutuhan daerah.
Selain itu, Luwu Timur juga akan meminta ke Menteri agar tes CPNS untuk Luwu Timur dilakukan di Luwu Timur juga.(Ujungpandang Pos/Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *