Lunasi PBB, Kepala Lembang dan Lurah Mendapat Apresiasi dari Bapenda Torut

0 Komentar

UPOS, Toraja Utara- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Toraja Utara mengapresiasi Kepala Lembang dan Lurah yang sudah membantu Pemerintah Daerah dalam kondisi pandemi Covid- 19, khususnya telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pendapatan Daerah Toraja Utara, Alexander L Tiku di Ruang Kerjanya, Rabu (11/11). Alexander L Tiku menuturkan bahwa dirinya menghimbau Kepala Lembang dan Lurah yang masih dalam perjalanan untuk melunasi PBB agar mengambil sikap segera melakukan pembayaran dengan sisa waktu sebulan lagi.

“Bagi Kepala Lembang dan Lurah yang sementara akan melunasi PBB untuk secepatnya melakukan pembayaran dalam mengejar ketertinggalan, sehingga target PAD kita tidak akan mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid- 19, “ucapnya.

Selain itu, Alexander mengatakan pihaknya mengapresiasi Kepala Lembang dan Lurah yang telah melunasi PBB dalam kondisi pandemi Covid-19. “Sebanyak 80 Lembang dan Lurah yang sudah melunasi PBB, “tambahnya, seraya menambahkan pihaknya akan terus berupaya untuk mendapatkan 70 persen dari target PAD Rp59 Milliar.

Penulis : ALDI
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment