Lomba SKJ Jadul 2018, UPT 097 Katokkoan Borong 2 Juara

oleh
Ket: Kepala UPT 097 Katokkoan bersama muridnya saat usai Lomba SKJ di Depan UPT Katokkoan, Jl. Taman Siswa Masamba, Selasa (13/08/2019) Ft/Int.

UPOS, Luwu Utara — Kepala UPT 097 Katokkoan, Andi Kaslim, borong Dua Juara pada lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Jaman Dulu (Jadul) 2018 yang di ikuti pelajar tingkat SD dan SMP di Depan Rujab Bupati Luwu Utara, Selasa (13/08/2019).

Lomba SKJ Jadul 2018 ini, dalam rangka memperingati HUT RI 74 Tahun yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara dan dibuka oleh Kabag Kesra Andi Sarappi.

Siswa UPT 097 Katokkoan dinilai tampil sukses oleh Dewan Juri sehingga mampu meraih Juara I dan III, sementara Juara II (Dua) adalah siswa UPT 089 Masamba (SD Center).

Kepala UPT 097 Katokkoan, Andi Kaslim dirinya berbangga atas prestasi yang diraih oleh para siswanya.

“Juara I dan III yang kita raih tak lepas dari keseriusan siswa untuk berlatih dan juga kekompakan semua guru utamanya pelatihnya yaitu ibu Darnisa, “imbuhnya.

Lanjut Kaslim, Dengan antusias dan kerja keras pelatihnya, setelah mengikuti pelatihan Senam. “Kita langsung exion melatih kurang lebih 2 minggu. Alhamdulillah hasilnya memuaskan, “singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *