Lies F. Nurdin Ajak UKM Tingkatkan Citra Produk Daerah

oleh

UPOS, Selayar– Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin membuka BIMTEK pengembangan citra produk UKM dengan tema “Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship Mulai dari Kehidupan” yang diadakan di Hotel Rayhan, Kepulauan Selayar, Senin (18/3).

Pada kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Dinas Perdagangan dan Dekranasda Prov. Sulawesi Selatan ini, Lies menyampaikan bahwa Dinas Perdagangan dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas para pelaku produk UKM.

Lebih lanjut, Lies pun menyampaikan bahwa sejumlah kegiatan yang berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan para pelaku usaha UKM dan masyarakat juga sudah diprogramkan.

Di hadapan 76 peserta BIMTEK yang hadir, Lies juga memuji sejumlah produk yang ada di Kepulauan Selayar.

“SDM dan SDA yang ada di sini sudah baik, hanya tinggal dikreasikan lagi agar lebih menarik dan bisa bersaing hingga ke mancanegara. Seperti kenari dan emping yang ada di Kepulauan Selayar ini sudah bisa untuk kita pasarkan produknya lebih luas, “terang Lies.

Dengan adanya sinergisitas antar stakeholder dan koordinasi secara berkesinambungan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui produk-produk UKM ini.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *