Ledakan Diduga Bom Kembali Guncang Jatim

oleh

UPOS, Pasuruan– Sebanyak tiga kali ledakan yang diduga kuat berasal dari bom terdengar di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018).

Ledakan terdengar sekitar pukul 11.00- 11.35 WIB. Ledakan diduga berasal dari salah satu rumah kontrakan milik warga. Warga disekitar lokasi kejadian sontak dikagetkan dengan adanya ledakan ini.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Frans Barung Mangera kepada awak media, pihaknya belum bisa menyimpulkan kalau ledakan ini disebabkan oleh bom.

“Saya belum bisa menyimpulkan kalau ini bom, biarkan dulu pihak kepolisian bekerja, apalagi kan polisi sementara bekerja, “ujarnya.

Selain itu, Frans juga menginformasikan bahwa dari kejadian ini seorang anak lekaki berumur kurang lebih 6 tahun terluka, serta polisi tengah melakukan pegejaran terhadap beberapa orang yang membawa tas rangsel keluar dari lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan juga warga masih memadati lokasi kejadian di Bangil.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *