Lantik Penjabat Sekda Lutra, Ini Harapan Bupati

oleh

UPOS, Makassar– Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh secara resmi dilantik menjadi Penjabat Sekda Luwu Utara oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin (18/3/2019) di Ruang Command Center Kantor Bupati.

Pelantikan ini dihadiri Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswandi, Kabag Ren Polres Lutra, Kompol Kafrawi Husain, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan Camat, serta undangan lainnya.

Usai mengambil sumpah dan melantik Tafsil sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani membeberkan beberapa pertimbangan dirinya memilih dan menunjuk Kepala Bapenda ini sebagai Penjabat Sekda. Salah satu pertimbangan Bupati beralias IDP ini menunjuk Tafsil sebagai Penjabat Sekda adalah karena pengalaman birokrasinya. Tafsil adalah salah satu pejabat paling senior di Pemda Luwu Utara saat ini.

“Beliau ini bukan orang baru di pemerintahan. Beliau pejabat paling senior dan cukup diterima seluruh kalangan, baik internal maupun eksternal. Komunikasi beliau juga cukup baik dengan semua orang, ”kata Indah.

“Waktu saya tunjuk beliau sebagai Plh Sekda, saya pantau beritanya, sama sekali tidak ada satu pun statement yang kami temukan yang berbicara tidak menerima beliau. Tidak ada resistensi sama sekali. Ini luar biasa bagi saya, ”tambah Indah.

Di tangan Tafsil sebagai Penjabat Sekda, Indah menitip harapan yang besar agar pemerintahan di Luwu Utara dapat berjalan semakin profesional dan berintegritas.

“Pak Tafsil harus membangun komunikasi yang efektif dengan seluruh stakeholder. Selamat, semoga dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Dan kepada teman-teman yang lain, mohon beliau didukung dan disupport. Dukung, jaga dan lindungi, ”pungkas Indah.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *