KPU Lutim Seleksi Tenaga Pendukung

oleh

UPOS,Luwu Timur – KPU Luwu Timur telah menetapkan 17 orang yang memiliki skoring terbaik untuk diseleksi lagi guna direkruit menjadi Tenaga Pendukung KPU . Selanjutnya dari 17 peserta ini besok akan di saring lagi lewat tes wawancara sampai mengerucut menjadi 10 orang. Demikian kata Rahman Syah Plt Sekretaris KPU Lutim, Kamis (9/1/2020)

Rahman Syah saat dikonfirmasi Upos, menerangkan sesuai kebutuhan KPU membutuhkan 10 orang tenaga Pendukung. ” Mereka yang lulus 10 besar besok itulah yang akan direkruit dan bekerja di KPU Lutim ” Ungkap Mancha sebutan Rahmansyah

Lanjut dijelaskannya, secara keseluruhan ada 31 orang yang mrndaftar. Yang ikut ujian 30 orang. Setelah mengikuti ujian yang mencapai skoring terbaik 17 orang. Selanjutnya 17 orang ini akan berkompetisi lagi besok lewat tes wawancara.

30 peserta tadi melakoni ujian menggunakan sistem google form. KPU membatasi ujian ini selama 22 menit. Dengan jumlah soal sebanyak 20 soal .

“Rinciannya 2 menit untuk mengisj biodata, selebihnya satu menit untuk satu soal ” Terang Manca

KPU menggunakan google form agar setiap peserta setelah mengisi jawaban bisa langsung melihat hasil skoring mereka. Jadi lewat sistem ini proses rekruitmen ini berjalan sangat transfaran .

KPU sengaja melakukan penyaringan yang ketat agar tenaga pendukung yang dipakai nanti benar -benar handal dalam membackup kerja -kerja KPU menghadapi Pilkada 2020 nanti. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *