Komunitas IAC Bantu Korban Banjir di Bantaeng

0 Komentar

UPOS, Pangkep- Komunitas Independenc Auto Club (IAC) chapter Pangkep dan Makassar memberi bantuan kepada korban banjir di Bantaeng pada Senin 5/7/2020 beberapa waktu lalu.

Kegiatan bakti sosial (baksos) itu melibatkan sebanyak 60 orang peserta anggota komunitas IAC. Adapun tema kegiatan yang diangkat adalah independence auto club let’s go to the beach & baksos.

Kegiatan yang dibingkai lewat touring dan solidaritas kepedulian itu, berlansung mulai dari tanggal 3-5 Juli lalu.

Dalam rangkaian Baksos itu, komunitas independence Auto Club chapter Pangkep dan Makassar memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada para korban banjir di Bantaeng.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Adi Pahlevi ketua panitia dalam kegiatan baksos dan touring IAC tersebut mengungkapkan.

“Teman teman ingin membantu saudara-saudara kita di Bantaeng yang terkena dampak musibah banjir di Bantaeng beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut Adi menambahkan bahwa selain baksos kegiatan itu juga dirangkaikan dengan touring melewati beberapa daerah.

“Jadi lewat kegiatan Baksos dan touring ini kita menyusuri beberapa daerah itu, tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan sekaligus menepis anggapan bahwa komunitas mobil ataupun otomotif selama ini dianggap hanya bisa kumpul-kumpul padahal kan tidak, kita juga peduli pada alam dan kemanusiaan,” paparnya.

Dikatakan oleh Adi selaku ketua panitia juga dewan pembina di IAC bahwa kegiatan itu juga sekaligus untuk memperkuat solidaritas, hubungan emosional, dan silaturahmi para anggotanya. (*)

Penulis : Sulaeman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment