KKRS Raker dan Paskah di Uelanti

oleh

UPOS,Luwu Timur – Kerukunan Keluarga Rante Damai Seriti (KKRS) Kabupaten Luwu Timur, yang berasal dari berbagai kecamatan se Lutim, Rabu (01/05/2019) menggelar Rapat Kerja dan Ibadah Paskah yang berlangsung objek Wisata Uelanti, kecamatan Magkutana.
Kegiatan diawali dengan Rapat Kerja KKRS yang dipimpin oleh Senfry Octovianus, yang juga Kabag Pemerintahan Setdakab. Luwu Timur. Rapat ini selain membahas rencana program kerja KKRS untuk masa satu tahun kedepan, juga membicarakan tentang konsolidasi seluruh masyarakat Luwu Timur yang berasal dari Rantai Damai – Seriti Kabupaten Luwu dengan maksud meningkatkan dan mempererat ikatan persaudaraan yang ada di Luwu Timur serta mendorong anggota KKRS agar tetap mendukung Pemerintah serta senantiasa berpartisipasi aktif dalam semua Program Pemerintah yang bertujuan mensejahterakan Luwu Timur.
Sesuai Rapat kerja dilanjutkan dengan Ibadah Paskah yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Yudith Mangonting, M.Th. Gembala GPIL Wawondula, yang bertempat di Gereja GKST Desa Kasintuwu. Dalam Khotbahnya Pendeta Yudith mendorong warga Rantai Damai – Seriti berperan Aktif dan Jangan pernah berhenti memberitakan kabar sukacita Paskah Kristus Yesus kepada sesama,manusia.
Usai melaksanakan rapat kerja dan Ibadah Paskah dilanjutkan dengan makan siang bersama di kawasan wisata permandian Uelanti. (UjungpandamgPos/***)