Kisru Stiker Caleg di Undangan HJL, Muhammad Mahdi Angkat Bicara

oleh

UPOS, Palopo- Menanggapi dugaan adanya undangan acara Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu yang ditempeli stiker gambarnya, Calon Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dapil II nomor urut 5, Muhammad Mahdi angkat bicara.

Mahdi yang ditemui di Ujungpandang Pos di salah satu warkop di Kota Palopo, Selasa (29/1/2019) sore, menyebutkan dirinya tidak tahu menahu soal hal tersebut, begitu pun pihak keluarga dan tim suksesnya.

“Saya tidak tahu kalau ada seperti itu, yang jelas itu bukan dari pihak kami, yang tiba- tiba ada dugaan temuan seperti itu, “ujar Mahdi.

Lebih jauh Mahdi mengungkapkan bahwa sangat munstahil ada undangan acara Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu yang ditempeli stiker gambarnya, lantaran stiker miliknya baru saja dicetak, sementara acara tersebut sudah berlalu sekian hari.

“Ini baru kita cetak stiker. Kok bisa, kita baru cetak, lantas sudah tersebar stiker, sementara belum ada tim yang kita bagikan stiker, “tambahnya.

Walaupun pihaknya mencurigai adanya potensi setingan dari pihak tertentu untuk menjatuhkan dirinya, namun Mahdi tidak mau terlalu jauh membahas hal tersebut.

“Kita lihat saja perkembangannya, yang jelas kami tidak berbuat seperti itu, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *