Kepala Bappeda Diisukan Jadi Sekda Luwu

0 Komentar

UPOS, Luwu — Kepala Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Muhammad Rudi diisukan bakal menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu.

Diketahui, Sekda merupakan jabatan yang sangat strategis di kalangan pemerintahan. Sejak menjabatanya Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu, beberapa nama mencuat ke permukaan yang disebut-sebut sebagai calon Sekda Luwu.

Salah satu nama yang pernah disebut menjadi calon Sekda di Luwu adalah Farid Kasim, namun akhirnya PLT Sekda adalah Kadis PU ridwan Tumbalolo.

Dikonfirmasi Bupati Luwu Basmin Mattayang, membantah hal tersebut, serta mengaku belum punya nama yang terlintas dipikirannya. Menurutnya, menjadi Sekda tentu yang sejalan dengan visi misi pemerintah.

”Belum ada nama yang saya pikirkan, Ridwan Tumbalolo dulu saya jadikan PLT Sekda karena sudah dewasa dan lebih tua di antara kadis yang lain serta yang utama loyal,” ujarnya.

Lanjut Basmin, semua punya kesempatan untuk menduduki jabatan itu, jika memiliki kemampuan dan mampu bekerja untuk pemerintah Kabupaten Luwu secara maksimal karena jadi Sekda bukan hanya orang pintar tapi harus cerdas.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment