Ke Laut, Warga Jeneponto Ini Dikabarkan Hilang

0 Komentar

UPOS, Jeneponto– Seorang petani rumput laut di Kabupaten Jeneponto, Prov. Sulawesi Selatan, Kamis (21/1/2021) siang, dikabarkan hilang dan dikuatirkan korban tenggelam di laut.

Petani rumput laut tersebut, yakni Sampara Dg. Tompo (47). Korban dikuatirkan tenggelam di pesisir laut kepulauan Petang, Desa Arungkeke, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto.

Sebelum dikabarkan hilang, Sampara diinformasikan tengah turun ke laut untuk mengurus rumput laut miliknya, namun berselang beberapa waktu korban tak lagi nampak, bahkan perahu yang digunakan oleh Sampara ditemukan dalam keadaan kosong oleh pelaut lainnya.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP. Syahrul Regana melalui grup Watshapp, Kamis (21/1/2021) sore, menjelaskan kalau pencarian terhadap Sampara tengah dilakukan. “Basarnas bersama Pos Pol Air sementara ke TKP, “kata Syahrul.

Sampai berita ini diturunkan, proses pencarian oleh pihak keluarga, Basarnas, personel Polairud, serta pihak lainnya tengah berlangsung dan korban belum diketahui keberadaannya.


Penulis : Mahmud Sewang
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment