Ke Kantor Pos, Bawaslu Lutim Temukan Tabloid Ini

oleh

UPOS,Luwu Timur- Kordinasi Bawaslu dengan pihak Kantor Pos Cabang Luwu Timur , terkait  Tabloid Indonesia Barokah ,  Bawaslu Luwu Timur menemukan Tablod Pesantren Kita. Pihak kantor Pos mengaku Tabloid Pesantren Kita ini juga tidak boleh beredar dan untuk sementara ditahan di Kantor Pos .

”  Sudah ada intruksi dari pimpinan kami, tabloid  Pesantren Kita ini juga untuk sementara ditahan dulu, kalau tabloid Indonesia Barokah juga ada instruksi untuk ditahan di Kantor Pos tapi sampai saat ini  tabloid itu belum pernah kami terima di kantor pos ” Ujar Amigo Pegawai Kantor Pos Lutim, Selasa (29/1/2019)

Menurut Rahman Atjha, ketua Bawaslu Luwu Timur, kedatangannya ke Kantor Pos untuk meminta keterangan dari pihak kantor Pos terkait penyebaran Tabloid Indonesia Barokah.

Maunya Bawaslu jika ada Tabloid Indonesia Barokah masuk ke Lutim pihak Kantor Pos Cabang Lutim menginformasikannya ke Bawaslu.

” Ternyata Pihak Kantor Pos sudah mengambil langkah untuk menahan tabloid tersebut jika masuk ke Lutim ” Ujar Rahman Atjha

Namun di luar dugaan  informasi dari Pihak Kantor Pos selain tabloid Indonesia Barokah ada juga Tabloid Pesantren Kita yang mereka tahan. “Katanya ini instruksi pimpinan PT Pos untuk menahan untuk sementara tabloid itu, ya itu bukan kewenangan kami itu kebijakan pihak PT Pos ” Terang Rahman Atjha

Tabloid Pesantren Kita ini datang ke Lutim sebanyak dua eksamplar, di tujukan ke Desa Desa Taripa Luwu Timur untuk Pondok Pesantren Asshahiyah Hamzanwadi

Dari Sampulnya halaman depan Tabloid tersebut berisikan gambar Jokowi Calon Presiden RI.Atas temuan ini juga kami Bawaslu Lutim.sudah melaporkannya ke Bawaslu Provinsi. ( Ujungpandang Pos )