Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri

0 Komentar

UPOS, Poso– Satgas Operasi Madago Raya 2021 mendapat kunjungan supervisi dan asistensi dari Mabes Polri, Senin (8/2/21).

Kegiatan tersebut berlangaung di Poskotis Ops Madago Raya 2021, di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kunjungan supervisi dan asistensi kali ini dipimpin oleh Irjen Polisi Rudy Sufahriadi selaku ketua tim.

Irjen Polisi Rudy Sufahriadi yang juga mantan Kapolda Sulawesi Tengah dan mantan Kapolres Poso ini diberikan kepercayaan sebagai Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Madago Raya tahun 2021.

Kunjungan ini untuk melihat dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya tahun 2021 yang sudah berjalan selama satu bulan lebih.

Menurut Rudy, operasi ini sudah baik, kolaborasi antara TNI dan Polri dilapangan semakin solid.

“Usaha sudah maksimal dan saya berharap kita sama- sama berdoa semoga para DPO ini segera mungkin tertangkap, “ujar mantan Kapolda Sulteng ini.

Disela- sela kegiatan Irjen Pol Rudy Sufahriadi memberikan motivasi dan semangat kepada personil TNI- Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, selain itu kata dia bahwa setiap personil harus meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas. “Dimana keberhasilan operasi adalah keberhasilan kita bersama, “tambahnya.

Dalam kegiatan kunjungan Irjen Pol. Rudy Sufahriadi didampingi Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Rakhman Baso selaku PJKO, Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf selaku Wakil PJKO.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment