Kado Bupati Untuk Kapolres Di Acara HUT Bhayangkara

oleh

 

UPOS,Luwu Timur – Kado terindah di berikan Bupati Luwu Timur, Muh.Thorig Husler kepada Polres Luwu Timur di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Kado tersebut berupa Anggaran Miliaran Rupiah untuk di pakai memugar total Tiga Polsek di Lutim.

Tiga Polsek yang akan dibangun antara lain, Polsek Wotu, Polsek Mangkutana, dan Polsek Malili.

” Saya berterima Kasih pada pak Bupati karena sudah menganggarkan pemugaran dan pembangunan Tiga Polsek di Lutim ” Ujar Kapolres Lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi usai memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 73 . Rabu (10/7/2019)

Menurut Leo, mungkin ini upacara terakhir di Polsek Mangkutana karena dua tiga hari kedepan Polsek Mangkutana ini akan dirubuhkan, karena akan dibangun kantor baru .

Sebelumnya saya menghadap pak Bupati agar Polsek yang sudah tua sekali bangunannya di pugar. Syukurnya Curhat saya ini di amini pak Bupati.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, mengatakan atas nama pemerintah dan takyat Luwi Timur, berterima kasih dengan jajaran Polres Luwu Timur yang sudah bekerja 24 jam demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Husler juga berterima kasih pada Kapolres Lutim karena membantu pemerintah Lutim sehingga program pelebaran jalan di Lutim bisa terealisasi.

” Terimakasih pak Kapolres, pelebaran jalan yang ada di Luwu Timur ini juga ada andil Kapolres ikut melobi ke Provinsi ” Ungkap Husler

Terkait bantuan Polsek, ini mutlak di bantu mengingat Polsek tersebut untuk kepentingan masyarakat.

Hut Bhayangkara ini juga di warnai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres di berikan kepada personil Polres yang tertua Aiptu Oktovianus Lang dan Bripda Ainul Yakin Personil Polisi termuda.

Selain itu Polres juga memberikan penghargaan kepada Purnawiraan Polres berprestasi, anggota Polres berpereatasi, Prajurit TNI berprestasi, Linmas berprestasi dan Tokoh Masyarakat Berprestasi. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *