Judas Jemput Langsung Peserta Rakerwil APEKSI

0 Komentar

UPOS, Palopo– Walikota Palopo, Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso menjemput langsung para peserta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) VI, Jumat (5/4/2019).

Penjemputan peserta tersebut dilakukan di Bandara Bua, Kec. Bua, Kab. Luwu. Kedatangan para tamu Apeksi yang merupakan para Walikota tersebut dilakukan dengan pengalungan sarung tenun sutra, serta penampilan Tari Paddupa atau tarian penyambutan.

Usai penjemputan di Bandara Lagaligo, para peserta Apeksi kemudian beriringan menuju Kota Palopo dan kembali di sambut Walikota Palopo, Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso di Rumah Jabatan Walikota Palopo, Sakotae, Kota Palopo.

Sementara itu, kegiatan Rakerwil yang dipusatkan di Kota Palopo bertujuan untuk membangun sinkronisasi, koordinasi dan implementasi rencana, serta usulan program kerja Apeksi tahun 2019 pada hasil Rakernas dan progam kerja Apeksi Komwil VI tahun 2020.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment