Jessica Trauma Hilang, Siap Menikah Lagi

oleh
oleh
Ket: Jessica Iskandar (foto Int.)

Jakarta – Rasa trauma Jessica Iskandar terhadap lawan jenis sepertinya telah berkurang bahkan nyaris hilang. Ia pun dikabarkan telah membuka pintu hati pada beberapa pria untuk dijadikan suami, termasuk siap menerima anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

“Enggak sih, sebenernya anak sudah gede kan sudah lebih pinter, sudah lebih mandiri. Kalau dahulu pada 3 tahun pertama, memang fokus sama anak tetapi sekarang sudah bisa ditinggal tinggal, makanya aku sudah bisa pergi hangout sama temen, arisan, “ujar Jessica Iskandar saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (02/6/2018).

“Dulu memang pernah trauma tapi ya traumanya berkurang, sekarang sudah enggak ada,” tambahnya.

Apakah hal tersebut menjadi tanda bahwa bintang film Dealova tersebut siap melepas masa jandanya dalam waktu dekat? Dan siap kembali membangun rumah tangga?

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku tidak mudah untuk merajut ikatan pernikahan. Ia mengaku membutuhkan proses cukup panjang dan memenuhi kriteria untuk masa depannya juga sang putra.

“Hmmm… semua kan butuh proses. Kemarin aku baru buka hati lagi waktu El Barrack umur 3 tahun, jadi baru 10 bulan belakangan ini aku mulai kenalan lagi punya temen lagi. Jadi ya mungkin masih proses juga, “ujar Jedar.

Saat ditanya terkait sosok yang dekat dengannya, Jedar tak menjawab secara jelas. Wanita berusia 30 tahun itu menganggap semua pria yang dekat dengannya sebagai teman termasuk Richo Kyle.

“Teman-teman saja sih banyak kalau buat serius masih seleksi dulu, bagaimanapun juga pertimbangannya banyak. Aku juga pernah mengalami kegagalan kayanya sekarang lebih berhati-hati kalau pun ada yang deket pengennya kenal dulu lebih deket lagi jangan terlalu cepat memutuskan, “papar Jessica Iskandar.

Sekadar diketahui, Jedar sempat menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig beberapa tahun silam dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama El Barack Alexander. Namun sayang keduanya tak bisa mempertahankan rumah tangga tersebut dan mengakhirinya dengan jalan perceraian.

Saat ini Jedar pun dikabarkan dekat dengan Richo Kyle bahkan berlibur di Bali. Namun ia enggan menjelaskan hubungan tersebut kepada awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *