Jelang RAKENAS APEKSI Tahun 2018 Ini DiLakukan Pemkot Palopo

oleh
oleh

UPOS, Palopo — Menindaklanjuti surat Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) perihal Rapat Kerja Nasional (RAKENAS) APEKSI Tahun 2018 di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Juli 2018.

Untuk itu dilaksanakan rapat pembahasan perihal tersebut yang dipimpin oleh Asisten 1 Bidang Tata Pemerintahan, Burhan Nurdin di Ruang rapat Asisten 1 Pemerintah Setda Kota Palopo, Jumat 13 Juli 2018.

Burhan Nurdin menyampaikan bahwa kegiatan yang akan diselenggarakan di Kota Tarakan berlangsung mulai tanggal 24 – 26 Juli 2018, di Kayan Multifunction Hall Hotwl Tarakan Plaza Jl. Yos Sudarso, Karang Balik, Tarakan Bar, Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Terkait dengan pelaksanaannya, beberapa kegiatan yang akan ikut dimeriahkan oleh Pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya seperti Pawai Budaya, Pameran, serta seminar nantinya dibahas pada saat rapat tersebut.

Hadir pada rapat tersebut Asisten III Bidang Administrasi, Munasirah, Para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Palopo, Kepala Bagian Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, dan para Kabag Setda Kota Palopo Lainnya.

( Ujungpandang Pos/ rn.hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *