Jelang Pemilihan, Basri Annas Kian Optimis

oleh

UPOS, Palopo– Jelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Pembangunan Nasional (PPP), daerah pemilihan (Dapil) XI, nomor urut 8, Basri Annas kian optimis.

Basri Annas yang ditemui di Warkop Pojok, Wara, Kota Palopo, Selasa (19/3/2019) siang, mengatakan dirinya sangat optimis dapat meraih hasil yang baik pada Pileg 2019 kali ini, khususnya meraup banyak suara masyarakat Luwu Raya, yang meliputi masyarakat Kota Palopo, Kab. Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

“Berkat dorongan keluarga dan dukungan dari banyak masyarakat Luwu Raya, saya sangat optimis, “ujarnya.

Lebih jauh, Basri Annas mengungkapkan bahwa dirinya siap mengembang amanah atau kepercayaan masyarakat, khususnya jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel nantinya.

“Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya dengan memilih saya pada pemilihan ini, maka sudah pasti saya menjaga kepercayaan tersebut, dengan betul- betul menyuarakan kepentingan masyarakat banyak, khususnya masyarakat Luwu Raya, “ujar Basri yang telah banyak mengenyam pengalaman di birokrasi.

Selain itu, Basri juga menjelaskan bahwa masih banyak kepentingan masyarakat yang belum terakomodir, sehingga perlu disuarakan dan diperjuangkan.

“Saya siap untuk berjuang demi masyarakat, “tutup Basri Annas yang juga dikenal sebagai “kakek zaman now”.(Ujungpandang Pos/*)