Jelang Musda Golkar Luwu, Ini Penegasan Arham Basmin

0 Komentar

UPOS, Luwu– Putra Bupati Luwu Basmin Mattayang, Arham Basmin yang juga Ketua KNPI Sulsel, Selasa (23/2/2021) kemarin, bertatap muka dengan PLT Ketua DPD Golkar Luwu, A. Hatta Marakarma yang Anggota DPRD Sulsel.

Dalam silaturahmi Arham Basmin dengan A. Hatta Marakarma yang digelar di Hotel Claro, Kota Makassar tersebut, Arham Basmin tak lupa mengungkapkan dan menegaskan bahwa tidak satupun kerabat Basmin Mattayang bakal ikut dalam Musda Golkar Luwu dan juga tidak ingin terseret dalam hal dukung mendukung kandidat Ketua Golkar Luwu, khususnya jelang Musda Golkar Luwu.

Arham Basmin menjelaskan bahwa hal tersebut juga tak lain sebagai bentuk guna menjaga kondusifitas politik di Kab. Luwu agar senantiasa menjadi teduh.

“Silahkan para kontestan bertarung dan menjaga kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa menjadi teduh dan tak kala pentingnya adalah menjaga Ketua PLT II partai Golkar Kabupaten Luwu Opu A. Hatta sebagai orang tua kita bersama agar beliau sukses menyelesaikan amanah ini, “ujar Arham.

Lebih jauh, Arham mengatakan bahwa partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional, tidak mudah didikte oleh orang- orang di luar partai Golkar.

“Olehnya itu kedepan kami berharap bahwa siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD II partai Golkar tentu harapan kami bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Luwu, “tutup Arham.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment