Jelang Kampanye Terbuka, Besok KPU Lutim Panggil Parpol Peserta Pemilu

oleh

UPOS,Luwu Timur- Jelang Kampanye Terbuka atau Rapat Umum, KPU Luwu Timur akan mengundang Pengurus Parpol Peserta Pemilu untuk membahas Jadwal Kampanye pada Kamis (14/3/2019) besok. Pertemuan ini penting agar seluruh Parpol tidak ada yang merasa di rugikan dan bersepakat menjaga keamanan saat melaksanakan Kampanye Terbuka. Demikian kata Muhammad Abu Komisioner KPU saat di konfirmasi Rabu (13/3/2019)

Menurut Abu, Jadwal Kampanye terbuka ini di mulai 24 Maret 2019.Olehnya itu sejumlah titik lapangan yang sudah ditetapkan sebagai tempat Rapat Umum Peserta Pemilu akan di pergunakan.

” Besok kita akan membicarakan dengan Parpol peserta Pemilu, bagaimana teknisnya ini agar semua tidak merasa di rugikan” Ujar Abu

Ada beberapa pertimbangan apakah dalam kampanye akbar nanti akan ditentukan dua Parpol satu hari atau satu Parpol satu hari.

Abu berharap semua Pengurus Parpol hadir dalam pertemuan besok untuk menghindari kesalah pahaman.

Dipastikannya pada Kampanye Terbuka nanti akan terjadi pengerahan massa besar -besaran dari masing-masing Parpol. Untuk itu Pertemuan massa pendukung inilah yang dikhawatirkan  banyak pihak akan berpeluang terjadinya gesekan antar pendukung.(Ujungpandangpos/***)