Jelang 17 Agustus, Wagub Motivasi Paskibra

oleh

UPOS, Makassar– Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan motivasi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Rabu (7/8). Paskibra ini akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus nanti.

Dalam arahannya ia menyampaikan, sebagai seorang pemimpin, tidak hanya harus memiliki talenta manajemen akan tetapi harus ada juga kedisiplinan. Dan Paskibra ini adalah salah satu organisasi yang memiliki kedisiplinan tinggi.

Kemudian, kata Andi Sudirman, akan ada penilaian tersendiri dari pusat ketika mereka mendaftar anggota TNI atau Polri nantinya. Untuk itu, dirinya meminta kepada Dispora agar ada rekomendasi khusus untuk mengawal mereka, sebagai pilihan dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.

“Kami berharap agar adik-adik kita ini, jika dia nanti ada yang mendaftar sebagai TNI-Polri, akan ada pertimbangan khusus. Karena, telah menjalani proses pelatihan berapa lama dan mereka akan diprioritaskan,” ungkapnya.

Setelah memberikan motivasi kepada anggota Paskibra, Wagub Sulsel juga memberikan kuis hadiah kepada anggota yang mampu menjawab pertanyaan dari dirinya dan dari pelatih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *