Jasad Alfian di Temukan Jauh dari TKP

oleh

UPOS,Luwu Timur – Upaya pencarian Alfian bocah naas yang tenggelam di Sungai Powosoi berakhir. Sekitar pukul.6.00 Wita Minggu pagi , warga menemukan jasad Alfian mengapung dipermukaan sungai.

Berita penemuan ini sontak membuat warga dan tim SAR langsung bergerak menjemput mayat tersebut.

” Jenazahnya di temukan warga sekitar pukuk 6.00 Wita Pagi sudah tidak bernyawa ” Ungkap Has Ere Ketua Basarnas Wilayah Lutim-Kendari Minggu ( 26/5/2019)

Jarak penemuan mayat dangan TKP sangat jauh, sekitar 1.5 KM , saat itu juga jenazah di bawa ke RSUD Ilagaligo Wotu untuk diperiksa secara medis selanjutnya diantar ke Kota Palopo menggunakan Ambulan kerumah korban di kelurahan Mawa untuk dimakamkan.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler juga datang menyaksikan kondisi mayat sebelum di visum ke RSUD Ilagaligo.

“Meski sudah meninggal dunia saat ditemukan, setidaknya kita bersyukur jasadnya ditemukan agar bisa dikuburkan dengan layak. ” Ujar Husler

Husler juga berterima kasih dengan Basarnas, TRC Lutim, Damkar dan Satpol PP serta warga yang sudah berhari-hari melakukan pencarian hingga akhirnya membuahkan hasil.

Kepada pihak keluarga , diharapkan lebih bersabar menerima kenyataan ini, karena sebagai umat Islam kita percaya semua berlaku atas kehendak Allah. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *