Jalin Silaturahmi, YNCI Palopo Chapter Ajak Wartawan Main Futsal

oleh
oleh

UPOS, Palopo- Guna mempererat jalinan tali silaturahmi dengan awak media atau wartawan di Kota Palopo, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Palopo Chapter menggelar laga futsal persahabat dengan para wartawan.

Laga persahabatan tersebut digelar di Lapangan Futsal Sinar Situju, Kel. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa (25/9/2018) malam.

Laga ini dilakoni langsung oleh beberapa pengurus dan member YNCI Palopo Chapter Vs skuad Tim Wartawan, yang diantaranya diisi oleh Zadly Zainal Kr. Rewa yang juga merupakan Direktur Utama dan Pemimpin Redaksi Ujungpandang Pos, Hidayat Ibrahim (Pemimpin Redaksi Majala & Online Nawacita), Nur Halim (kontributor Metro Tv), Hamdan Suharto (Tribun Timur) dan wartawan senior Irwandi Djumadin.

Laga kontra skuad YNCI Palopo Chapter Vs skuad Tim Wartawan kali ini, berakhir dengan dengan skor imbang 9- 9.

Menurut Hidayat Ibrahim, apa yang dilakukan oleh YNCI Palopo Chapter, khususnya dengan menjalin hubungan baik dengan para wartawan melalui wadah olahraga futsal adalah hal yang perlu diacungi jempol, dikarena sangat jarang ditemui club- club motor mengundang para jurnalis untuk olahraga bersama.

“Kami salut dengan YNCI Palopo, yang tetap menjaga silaturahmi dengan semua elemen masyarakat di Kota Palopo, termasuk kepada para awak media, dengan menggelar olahraga bersama, “ujarnya.

Sementara itu, selain mengundang para awak media, rencana juga YNCI Palopo Chapter akan kembali menggelar laga persabatan selanjutnya, termasuk dengan elemen masyarakat lainnya.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *