Jajaran Polsek Bontomarannu Gelar syukuran DiWILKUMnya PILGUB Berjalan Aman

oleh
oleh

UPOS, Gowa- Usai pelaksanaan masyarakat melakukan pencoblosan di Pilgub Sulsel 2018, jajaran personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa ungkapkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta, karena di Wilayah Hukumnya (Wilkum) telah terselenggara dan berlangsung dengan sukses dan hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kenapa api berkobar ? Jika para demonstran membakar ban bekas di jalanan, lain halnya yang di lakukan personel Polsek BOMAR (Bontomarannu).

Tepatnya pada hari Sabtu (07/07) malam, Personel ramai-ramai menyalakan api dengan membakar kayu, ia mengadakan acara bakar-bakar ikan di halaman Mapolsek, tak ketingggalan ibu bhayangkari beserta putra-putrinya turut hadir menyemarakkan giat tersebut.

” Untuk melepas ke kepenatan rasa lelah dan capek selama tahapan Pilgub karena melaksanakan pengamanan, personel berinisiatif menggelar acara ini, meski sederhana namun anggota nampak gembira dan menikmatinya, ikan yang telah di bakarnya di sajikan dan di makan bersama,” Terang Kapolsek Akp Robert Naro.

(Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *