Jadi Imam Dan Khatib Idul Fitri Husler Ajak Anggota Keluarganya Doakan Luwu Timur Terbebas Dari Corona

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler menjadi Imam dan Khatib dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri tahun ini yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim. Minggu (24/05/2020) .

Para jamaahnya adalah anggota keluarganya dan staf kehumasan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Husler memilih shalat Id di Aula Rumah Jabatan karena mematuhi anjuran Pemerintah Pusat.

Dalam khotbahnya Idul fitri, Husler sempat menitikkan air mata karena terharu dengan situasi yang membuat umat Islam khususnya di Lutim melaksanakan Shalat Id tidak seperti tahun lalu.

“Istri ku, Anak-anak Ku dan Para Jamaah Shalat Idul Fitri semuanya. Jika tahun sebelumnya kita Shalat Idul Fitri bergabung bersama warga tahun ini tidak bisa kita wujudkan. Kita harus ikhlas menerima kenyataan Idul Fitri kali ini. Baru kali ini kita menyelenggarakan shalat Id di Rumah Jabatan. Karena kita harus mengikuti anjuran pemerintah demi menghindari penularan Virus Corona. ” Kata Husler

Husler mengajak anggota keluarganya untuk mendoakan agar Virus Corona ini segera diangkat dari Bumi Indonesia khususnya di Luwu Timur. Agar semua aktivitas kembali berjalan normal.

Wabah Corona yang belum berakhir menandakan ujian kita belum berakhir. Kita harus bertahan hidup dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik agar terhindar dari Virus Corona.

“Sekali lagi mari kita doakan umat Muslim Luwu Timur yang hari ini banyak menyelenggarakan Shalat di Mesjid-mesjid agar pelaksanaan Ibadah berjalan lancar dan semua terbebas dari Corona. “Amiin.

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri, seluruh anak-anak Hulser bersimpuh dihadapan kedua orangtua nya untuk meminta maaf kepada kedua orangtua nya. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment