Istri Gubernur Sulsel Keluar Masuk Lorong untuk Ini

oleh

UPOS,┬áMakassar– Komitmen Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Sulsel untuk mendukung anak-anak rajin belajar terus direalisasikan. Hal ini dibuktikan dengan kunjungannya bersama rombongan TP PKK Sulsel dan TP PKK Kota Makassar di Jl. Kandea Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala untuk membagikan sejumlah perlengkapan sekolah pada Rabu (4/9).

Sebelumnya, Lies membagi kurang lebih 1.500 perlengkapan sekolah untuk beberapa kecamatan yang ada di Kota Makassar sejak beberapa bulan lalu.

“Ibu sangat senang ada di sini bisa bertemu kalian. Masuk lorong-keluar lorong ibu sudah biasa, sejak sepuluh tahun di Bantaeng ibu sudah sering melakukan hal ini. Jadi pak camat jangan khawatir ya pak,” ungkap Lies.

Di lingkungan yang angka kepadatan pendudukya menempati posisi ke-3 di Sulsel ini, Lies disambut antusias oleh anak-anak dan warga sekitar yang sudah menantinya.

Lies yang juga merupakan Bunda PAUD Sulsel membagikan sebanyak 60 paket perlengkapan sekolah beserta camilan untuk anak-anak prasejahtera di kawasan tersebut.

“Ibu datang bawa enam puluh tas buat anak-anakku sekalian. Isinya ada buku, tempat pensil, pensil warna, mistar dan tumbler. Nanti tumblernya diisi air minum, dibawa ke sekolah ya. Sekolahnya juga yang rajin ya,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Lies juga sedikit bernostalgia dengan kawasan Kandea yang tidak asing dengannya.

“Saya besar dan remaja di sini pak. Bapak saya kan rektor UNHAS dulu, jadi saya suka main ke daerah sini. Kami sangat akrab dengan lingkungan ini,” ungkap Lies.

Selain membagikan perlengkapan sekolah, Lies juga melihat langsung kondisi lingkungan yang ada di wilayah Kandea. Ia pun tak canggung masuk ke lorong-lorong sempit untuk melihat secara langsung rumah Komite Perjuangan Rakyat Miskin Makassar (KPRM) yang ada di sana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *