Irwan Bachri Syam Lepas Sorowako Run

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Ratusan peserta mengikuti Sorowako Run.Minggu (1/12/2019). Acara ini dilepas Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Seluruh peserta memulai star dari Camp Site mengelilingi kota Sorowako dengan rute sepanjang 5 kilo.

Menurut Irwan Bachri Syam, even yang dilakukan PT Vale ini sangat baik. Kecendrungan masyarakat kita yang sudah bekerja sangat kurang bergerak apalagi mau olah raga.

Tanpa disadari hal ini mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh, dan masyarakat gampang terserang penyakit .

Lanjut Irwan, Lewat Sorowako Run ini PT Vale sudah mengajak masyarakat untuk aktiv berolahraga. Aktivitas pekerjaan harus seimbang dengan aktivitas olah raga. Dalam acara ini, Irwan ikut berlari bersama isterinya sepanjang 5 Km sampai finish.

Sihanto , Manajemen PT Vale menerangkan, kegiatan ini ada hubungannya dengan hasil survei di seluruh dunia yang menempatkan orang Indonesia paling termalas berjalan kaki.

Lewat even ini PT Vale mengajak warga Lutim untuk bergerak, jalan kaki maupun lari. Sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga.

” Meskipun kita bekerja dari pagi sampai sore tapi kebugaran tubuh harus terjaga, harus selalu bergerak seperti jalan kaki ataupun lari ” Tutup Sihanto .(UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment