Ini Salah Satu Cara Husler Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Luwu Timur

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler mengatakan salah satu komitmen pemerintahannya dalam mendongkrak daya saing dan menciptakan siswa yang berkualitas adalah melaksanakan Lomba Cerdas Cermat Matematika .

Lewat Cerdas Cermat inilah diyakini siswa akan dilatih berkompetisi secara sehat jujur dengan mengandalkan fotensi yang ada pada diri sendiri. Demikian kata Husler saat membuka lomba cerdas cermat Matematika di Aula Dinas Pendidikan Lutim, Rabu (30/10/2019)

Menurut Husler, lewat ajang ini bisa dievaluasi apakah siswa kita saat ini bisa bersaing secara seha lewat ilmu pengetahuan yang mereka miliki . Tentunya even ini pula akan menjadi pengalaman buat siswa itu sendiri sehingga bisa menambah wawasan mereka.

” Anak -anak ku selamat bertanding, adulah pengetahuan mu di ajang ini sehingga kalian akan keluar sebagai insan yan bermartabat ” Ujar Husler

Husler juga yakin lomba ini akan berjalan obyektif karena kegiatan ini menggandeng Universitas Cokroaminoto Palopo sehingga lomba ini akan berjalan profesional karena tim jurinya sudah pasti profesional.

Lomba Cerdas Cermat Matematika ini di ikuti 33 peserta yang melibatkan siswa SD/MI , SMP dan MTs. Mereka yang keluar sebagai juara dalam cerdas cermat ini akan ditunjuk mewakili Luwu Timur di tingkat Provinsi Sulsel. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment