Ini Prestasi Inovasi Pelayanan Publik Luwu Utara Dibahas di Negara Maroko

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

UPOS, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam waktu dekat ini akan terbang ke Negara Maroko bersama KemenPANRB RI dalam rangka menghadiri UNPS Forum 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 20 hingga 24 Juni 2018.

Hal itu berdasarkan surat dari KemenPANRB RI tertanggal 4 Mei 2018, Nomor : B/203/PP.00.05/2018 tentang kesediaan untuk mengikuti UNPS Forum 2018 di Negara Maroko yang juga mendapat julukan sebagai “Negeri 1000 benteng,” ujar Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI, Dia Natalisa, berdasarkan rilis yang diterima Ujungpandangpos.com, Minggu (20/5/2018).

Bupati Luwu Luwu, Indah Putri Indriani yang dikenal sebagai bupati pertama perempuan di Sulawesi Selatan ini, satu-satunya bupati di luar Pulau Jawa yang diundang untuk mengikuti UNPS Forum 2018.

Menurut Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB RI, Dia Natalisa kepala daerah yang diundang adalah mereka yang memiliki prestasi di bidang inovasi pelayanan publik.

Sementara dalam beberapa kesempatan, Indah Putri mengatakan tahun 2018 ada dua inovasi yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk ikut berkompetisi di KemenPANRB RI yaitu Sarjana Mengajar dari Dinas Pendidikan dan HNC Hipnoterapi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara.

“Kita berharap dua inovasi ini bisa menjadi finalis di Sinovik terbaik tahun 2018 yang diselenggarakan KemenPANRB RI,” tutupnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *