Ini Pesan Husler saat Kumpulkan Semua Ormas

oleh

 

Upos,Luwu Timur- Bupati Luwu Timur,Muhammad Thorig Husler berpesan, seluruh Ormas jangan terpecah belah menyikapi Pemilu 2019,seluruh Ormas harus mendukung pemerintah manjaga dan mengamankan Pemilu agar berjalan aman dan demokratis. Demikian dikatakannya saat membawakan sambutan di gedung Simpurusiang Malili,Selasa (27/11/2018)

Menurut Husler,saat ini situasi di media sosial semakin panas, masing-masing kubu sibuk menjatuhkan lawannya.Kondisi ini jika tidak disikapi dengan bijak maka akan mudah terprovokasi.

Peran Ormas dalam hal ini harus menjadi penetralisasi agar konflik dari dunia maya tidak berlanjut ke dunia nyata. “Makanya Ormas harus bisa menjadi yang terdepan mendahulukan stabilitas mana kala ada potensi keributan dari Pemilu 2019” Ungkap Husler

Guntur Hafid Kepala Kesbang Pol Lutim, menyebut acara yang di gagasnya ini  untuk  meningkatkan peran dan fungsi organisasi kemasyarakatan di tengah-tengah masyarakat sebagai wadah informasi, komunikasi dan konsultasi antar organisasi masyarakat akan dalam mengamanka Pemilihan Umum Damai tahun 2019.

Ormas dalam hal ini harus meningkatkan perannya ditengah masyarakat memberikan pendidikan politik, mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya sehingga tingkat partisipasi pemilih di Lutim meningkat.

Acara ini di hadiri   Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Laode Arumahi, Kapolres Luwu Timur yang diwakili oleh Kasubag bin ops, AKP Martinus wemben, Anggota KPU Luwu Timur, Muh Abu, Ketua Bawaslu Luwu Timur, Rahman Atja, Kepala Kantor Kesbangpol, Guntur Hafid, Ormas dan OKP beserta undangan lainnya.(Ujungpandang Pos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *