Ini Janji Wakil Bupati Lutim Saat Berbuka Puasa Dengan Pejuang Subuh

oleh

UPOS, Luwu Timur – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, berbuka puasa bersama Remaja Pejuang Subuh Mesjid At Taqwa di Kecamatan Towuti.  Minggu (12/5/2019)

Ratusan Remaja Pejuang Subuh ini merupakan bentukan Irwan Bachri Syam yang bertujuan untuk meramaikan Mesjid utamanya diwaktu Shalat Subuh dan menanamkan nilai agama pada setiap generasi muda.

Dalam Buka Puasa Bersama tersebut, Irwan menyampaikan, Tugas Remaja Pejuang Subuh pada bulan Ramadhan saat ini bukan hanya rutin melaksanakan Shalat Subuh, melainkan meningkat Tadarus dimesjid maupun dirumah masing-masing..

” Yang bisa khatam Alqur’an sebanyak dua kali dalam bulan Ramadhan ini akan mendapatkan hadiah , Pemberian hadiah ini akan di umumkan usai shalat Idul Fitri “Ujar Irwan

Irwan tidak menyebut secara detail hadiah yang akan diberikan, yang jelas saat ini sudah terkumpul uang sebesar 12 Juta Rupiah untuk hadiah yang dijanjikan .

Irwan juga mengajak pada para orang tua , bisa meningkatkan ibadahnya jangan sampai kalah dengan para Remaja Pejuang Subuh.

Yang membuat Irwan Bachri Syam bangga adalah komunitas Pejuang Subuh ini cepat sekali berkembang. Saat ini sudah ribuan remaja di Lutim yang masuk dalam shaf Pejuang Subuh.

Semoga ini akan terus berkembang, sehingga pada akhirnya nanti anak-anak kita akan terbiasa dengan Shalat. Jika mereka sudah terbiasa Shalat maka akan menjadi tidak enak bagi mereka jika waktu Shalat masuk mereka tidak Shalat.

” Saya pikir investasi yang mulia disisi Allah itu adalah Ibadah dalam arti luas ” Pungkas Irwan

Acara Buka Puasa Bersama.para Remaja Pejuang Subuh ini juga di hadiri Camat Towuti, dan para tokoh masyarakat setempat. Sebelumnya, Irwan juga sempat berbuka Puasa dengan Komunitas Pejuang Subuh di Timampu, dan membagikan hadiah Sepeda kepada Para Pejuang Subuh daerah tersebut.(UjungpandangPos/***)