Ini Inovator Terbaik Lutim Yang Dihargai Husler

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Sebanyak 10 Orang ASN Luwu Timur mendapat penghargaan dari Bupati Luwu Timur MUh.Thorig Husler atas inovasi yang mereka lahirkan dalam membantu Pemkab Lutim memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan usai Husler memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Lutim, Kamis (17/10/2019)

” Teruslah berkreasi dan berinovasi, hasil karya saudara tidak akan sia-sia, ” Ujar Husler

Menurut Husler, banyak inovasi yang berhasil dilahirkan oleh para Abdi Negara yang mengabdi di Pemkab Lutim. Semuanya sangat membantu pemerintah Lutim dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, maksimal dalam mewujudkan pelayanan publik.

Tentunya dari sekian banyak ASN Lutim yang membuat karya inovasi di instansi masing -masing, tetap diseleksi untuk menentukan 10 karya inovasi terbaik.

Dari hasil seleksi kompetensi Inovasi itulah melahirkan 10 nama yang berhak menjadi inovator terbaik dan mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Lutim.

Mereka adalah Sukmawati dari PKM Malili dengan inovasi galaksi pandu ibu hamil, Wulan Purnamasari dari PKM Malili dengan inovasi Siyal Papi Restu, Ketut Derana dari PKM Angkona dengan inovasi bermalam di pondok malaria, Imam Muslim dari Dinas Pendidikan dengan inovasi Elo’na Pabbanua, Indrayani PKM Kalaena dengan inovasi Opa Oma

Selanjutnya Made Wiyakti dari RSUD I Lagaligo Wotu dengan inovasi Putra Sejiwa, Ahmad Alauddin dari Disdukcapil dengan inovasi reliji tuntas anak Indonesia, Rismanawati PKM Mahalona dengan inovasi Kemase Bumil, Marlina dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan inovasi kedai baca dan Risna Yulita Muhtar dari Disdukcapil dengan inovasi bel sakit.

Husler juga meminta kepada ASN lainnya tidak stagnan dalam bekerja dan membuat inovasi yang bisa bermanfaat bagi daerah Lutim tercinta. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment