Ini Dia Pimpinan Baru HIPMA Gowa Komisariat UIN Alauddin

oleh

UPOS, Gowa– Usai beberapa kali tertunda, akhirnya Musyawarah Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Komisariat UIN Alauddin resmi gelar dan melahirkan pimpinan baru.

Musyawarah Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Komisariat UIN Alauddin dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa, Sungguminasa, Kab. Gowa, Sabtu (21/4/18).

Dalam musyawarah ini, Mahasiswa Fak. Saintek Jurusan Matematika UIN Alauddin Makassar, Zul Akhyar resmi terpilih sebagai pemimpin Baru HIPMA Gowa.

Zul Akhyar mengatakan bahwa usai dirinya terpilih sebagai pemimpin baru HIPMA GOWA, pihaknya akan segera melaksanakan pelantikan pengurus HIPMA GOWA.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pelantikan demi kelancaran kepengurusan HIPMA GOWA KOM.UIN Alauddin, “ujar Zul selaku Ketua Formatur terpilih.

Zul Akhyar juga mengungkapkan bahwa dirinya berjanji akan bangkitkan kembali marwah HIPMA GOWA untuk lebih produktif dalam program kerjanya kedepan.

“Saya berjanji akan membangkitkan kembali marwah HIPMA GOWA KOM.UIN Alauddin pada saat selesai pelantikan dan juga akan membuat HIPMA GOWA lebih produktif lagi dalam melaksanakan program kerja, “tutupnya.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *