Ini 3 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Takdir

oleh

UPOS, Palopo– Tiga orang dari Tujuh terduga pelaku pengeroyokan yang menewaskan Warga Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Takdir (32) pada Kamis (11/1/18) lalu, telah ditangkap pihak kepolisian.

Bertempat di Halaman Mako Polres Palopo, Kel. Boting, Kec. Wara, Kota Palopo, Jumat sore (12/1/18), pihak Polres Palopo melalui Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardi Yusuf merilis Tiga orang terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan korbannya tersebut.

Tiga terduga pelaku ini, yakni CW, Y dan H. CW bersama W diringkus di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Sedangakan H menyerahkan diri.

“Kami selidiki dan pelaku terdeteksi berada di Luwu. Kami datang dan segera mengamankan, sedangkan Y tadi menyerahkan diri, “jelas Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardi Yusuf.

Selain itu, Ardi Yusuf menambahkan, kronologi kejadian hingga terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kali ini dipengaruhi oleh minuman beralkohol.

“Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba tidak sengaja menabrak seorang wanita yang melintas untuk membeli air minum. Wanita ini adalah teman para pelaku. Tidak terima temannya ditabrak dan masih dalam keadaan mabuk pelaku yang berjumlah tujuh orang itu menganiaya Takdir hingga tewas, ”jelasnya.

Takdir tewas setelah menerima tikaman tiga kali pada bagian perut dan empat kali pada bagian punggung. Pelaku menikam menggunakan sebilah badik dan gunting.

Saat ini Polres Palopo masih mengejar empat pelaku lainnya. Salah satu pelaku adalah aktor utama pembunuhan itu. Ia yang menggunakan sebilah badik saat melakukan pengeroyokan.(Ardianto Palla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *