HUT Lutim Ditengah Pandemi Corona Husler Laporkan Ke Gubernur Pasien Positif Naik jadi 12 Orang.

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur menghilangkan perbedaan dalam menghadapi Pandemi Corona. Ini disampaikannya dalam Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Luwu Timur Dalam Rangka Memperingati Hari jadi ke-17 Kabupaten Luwu Timur. Selasa (05/05/2020 ) .

Paripurna HUT Luwu Timur ke-17 ini dilakukan dengan cara Video Confrence dengan Gubernur Sulsel. Dimana dalam kesempatan tersebut Husler mengatakan baru pertama kalinya bagi Luwu Timur melakukan Perayaan HUT Lutim dengan cara Virtual seperti ini.

” Tidak seperti biasanya, HUT Lutim kali ini kita berada di tengah Pandemi Corona juga bertepatan dengan ibadah puasa Ramadhan, Kondisi ini benar-benar menguji kita semua ” Ungkap Husler

Selanjutnya Husler menerangkan, terkait penanganan Corona di Luwu Timur sudah berjalan sesuai prosedur . Saat ini kita semua prihatin karena jumlah Pasien Positif bertambah lagi satu orang sehingga data terbarunya berjumlah 12 orang yang Positif di Luwu Timur.

” Data terbaru saya sampaikan pada Pak Gubernur, saat ini sudah 12 orang yang Positif Covid-19 ini hasil Swab , ” Terang Husler.

Untuk itu kata Husler, ia meminta seluruh komponen masyarakat Luwu Timur tetap bekerjasama, saling menguatkan ditengah pandemi Virus Corona, Hindari perdebatan mulailah kita saling menjaga, yakinlah ada hikmahnya dibalik Virus Corona ini jika kita semua bersabar menjalaninya.

Husler juga mengucapkan terimakasihnya pada tokoh Pemekaran Daerah Luwu Timur, sebagai bupati yang melanjutkan pemerintahan, Husler mengatakan akan terus melanjutkan pembangunan di Luwu Timur dan senantiasa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Sidang Paripurna Anggota DPRD Luwu Timur terkait Hari Jadi Lutim ke -17 ini di Pimpin Amran Syam Ketua DPRD. di Dampingi Wakil Ketua I . Muh.Siddiq dan Wakil Ketua II. Usman Sadik. Tidak semua anggota dewan hadir dalam Paripurna ini, karena mengikuti Vidcon dari rumah masing-masing. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment