HUT Kota Palopo, Ini Kata Politisi PDIP

oleh

UPOS, Palopo– Dalam momentum HUT Kota Palopo ke 16, Anggota DPRD Kota Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan banyak harapannya.

Menurut politisi partai PDIP tersebut yang ditemui disela- sela upacara peringatan HUT Kota Palopo yang digelar Lapangan Pancasila, Kel. Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo, Senin (9/7/2018) pagi, Kota Palopo harus jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Kota Palopo harus lebih baik lagi, pasca Pilkada, yang dimana Kota Palopo sudah berusia 16 tahun. Selaku perwakilan masyarakat, tentu juga berharap pelayanan publik di Kota Palopo semakin lebih baik dan lebih ditingkatkan, “ujar Alfri Jamil.

Selain itu, Alfri juga mengatakan infastruktur di Kota Palopo harus lebih ditingkatkan kedepannya. “Infastruktur harus lebih ditingkatkan, khususnya di pinggiran kota, yang dimana pinggiran kota belum tersentu baik, “tambahnya.

Bukan cuma itu, Alfri juga menyebutkan dirinya berharap APBD Kota Palopo dapat difokuskan untuk belanja publik nantinya, guna lebih meningatkan pelayanan publik.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *